Bagikan:

JAKARTA - Morph Team baru saja mengumumkan skuad baru untuk PUBG Mobile Ladies-nya pada Jumat, 27 Mei melalui akun instagram miliknya. 

Dengan halaman baru, harapan baru, manajemen baru, akhirnya era baru Morph Team dimulai dengan pengumuman Pevita Pearce sebagai bagian dari Roster PUBG Mobile Ladies

Satu hari sebelumnya, Morph telah mengungkapkan empat Roster PUBG Mobile Ladies. Kemudian di hari berikutnya, Morph memberikan kejutan dengan menghadirkan aktris cantik Indonesia, Pevita Pearce yang bergabung sebagai member kelima dalam tim. 

Adapun Roster baru PUBG Mobile Ladies Morph Team adalah sebagai berikut:

  • Quppa (Pevita Pearce) - Support
  • Pinky (Alya Nurul Hapsari) - IGL
  • Cola (Shannon Avrille Wijaya) - Rusher 1
  • Asya (Alyssa Azzahra Arifin) - Rusher 2
  • Zara (Zahra Misno Alhamdillah) - Support

Pevita memang sudah tidak asing di dunia PUBG Mobile, pasalnya, Pevita juga menjadi brand ambassador PUBG Mobile dan membintangi film pendek untuk PUBG Mobile yang berlatar belakang di peta Karakin. 

Wanita kelahiran 1992 ini juga sudah terkenal sejak lama, dan publik mengetahui kemampuan Pevita sebagai seorang Sniper yang baik di event-event PUBG Mobile Indonesia. 

Tidak mengherankan jika kini Pevita menjadi atlet PUBG Mobile di salah satu tim Esports. Morph juga mengungkapkan bahwa tim Ladies terbarunya akan bermain di PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 Mei.