Rich Brian Rilis <i>Love In My Pocket</i>
Rich Brian (Twitter @richbrian)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper asal Indonesia, Rich Brian melepas lagu terbarunya berjudul Love In My Pocket. Dirilis pada 14 Juli, lagu ini menjadi tindak lanjut single sebelumnya, Bali yang dibawakan bersama Guapdad 4000.

Lagu ini menunjukan pria kelahiran 3 September itu tetap produktif meski sedang mengarantina diri. Ia bekerja sama dengan Bekon dan The Donuts, dua produser yang bekerja dalam lagu-lagu Rich Brian sebelumnya.

Dilansir dari NME, Love In My Pocket adalah sebuah lagu tentang tentang hidup di lingkungan yang penuh perhatian dan sedang dicari dengan cinta yang terjadi di sekitar Anda yang Anda rasa layak Anda alami tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkannya, dan takut ditaklukkan

Berbeda dengan statusnya sebagai rapper, Rich Brian menyanyikan Love In My Pocket dengan nuansa disko. Ia pun memilih menggaungkan lagu ini, tidak cepat seperti lagu-lagu sebelumnya.

Ia juga menyelipkan autotune seperti yang ia lakukan pada lagu These Nights tetapi tidak terdengar mengganggu karena sesuai dengan image retro yang ditampilkan.

Untuk video klipnya, Love In My Pocket menampilkan Rich Brian yang memakai baju fancy di atas mesin. Di awal video, ia menuliskan ia tidak mempunyai bujet untuk menambahkan efek vfx di dalam video akibat tertundanya tur dunia yang sedang ia lakukan.

Ia menamakan video itu Unfinished Video atau video yang belum selesai. Rich Brian dan 88rising memberi kesempatan kepada penggemar untuk berkreasi dengan video klip Love In My Pocket.

Simak video musik Love In My Pocket dari Rich Brian di bawah ini: