Bagikan:

JAKARTA - OTTTO, grup yang beranggotakan Tye Trujillo, putra bassis Metallica Robert Trujillo, akan merilis album penuh debut mereka, Life Is A Game, pada 24 Maret melalui ORG.

Berisi 10 lagu, My Pain didaulat sebagai single yang dirilis pada Rabu kemarin beserta video klip hasil garapan sutradara Ali "Dr. Cosdem" Bilal.

OTTTO, yang juga menampilkan Triko Chavez (drum) dan Bryan Noah Ferretti (vokal/gitar), merilis EP (album mini) self-titled pada tahun 2020, diikuti oleh beberapa pertunjukan live, termasuk slot di Lollapalooza dan BottleRock, dan membuka konser Suicidal Tendencies.

Baru-baru ini, OTTTO merilis EP eksklusif Record Store Day Locos Live In Venice, yang direkam di markas majalah Juice, langsung dari trotoar Pantai Venice.

"Kami senang trek yang berat dan asyik ini akan dirilis!" kata Triko.

"Getaran dari rekaman ini keluar dari zona nyaman kami dan menjadi bebas," jelas Bryan terkait album yang diproduksi Tim Harkins (KORN, Jerry Cantrell) itu.

"Kami membuka mata kami untuk apa yang bisa dilakukan. Ada beberapa harmoni yang keren, dan kami fokus pada keseluruhan struktur. Mengalir konstan."

Tye menambahkan: "Pada tahun 2020, album self-titled kami menyertakan banyak lagu yang telah kami simpan selama beberapa tahun. Dengan rekaman ini, pengalamannya berbeda. Kami benar-benar meluangkan waktu untuk menemukan getaran untuk setiap lagu."