Bagikan:

JAKARTA - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani melalui akun Instagram resmi, mengunggah foto kebersamaannya dengan gitaris Extreme, Nuno Bettencourt.

Musisi yang kini menjabat sebagai anggota legislatif itu mengumumkan bahwa Dewa 19 tengah mempersiapkan perilisan single baru bersama dua personel Extreme, yaitu Gary Cherone (vokal) dan Nuno Bettencourt.

“Tunggu single DEWA19 feat Gary Cherome-Nuno Bettencourt,” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan unggahan Instgram, Jumat, 25 Oktober.

Dhani tidak menjelaskan lagu apa yang akan mereka kolaborasikan, namun musisi 52 tahun pernah menyebut bahwa Dewa 19 dan Extreme akan menggarap ulang lagu Queen.

“Kita nggak bawain lagu kita, nanti ada lagu Queen,” kata Ahmad Dhani di Senayan, Jakarta Pusat pada 10 September lalu.

https://voi.id/musik/428250/dewa-19-bertemu-para-rocker-di-tempat-legendaris-hollywood

Adapun, kolaborasi dengan Extreme merupakan bagian dari konser Dewa 19 featuring All Star 2.0 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025.

Pada pertunjukan tersebut, Gary dan Nuno akan hadir untuk memainkan lagu Extreme, dan juga lagu kolaborasi dengan Dewa 19.

Selain itu, konser Dewa 19 featuring All Star 2.0 juga akan menghadirkan Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, John Waite dari Bad English. Derek Sherinian, Dino Jelusick, serta Ron “Bumblefoot" Thal.