Tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3, Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe Bakal Obati Rindu Penggemar
Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe bakal jadi salah satu bintang dalam acara musik Jackson’s All Stars Vol. 3. Kehadiran Ahmad Dhani dkk merupakan pengobat rindu bagi Baladewa, menyusul ditundanya konser mereka di JIS.

Jackson’s All Stars Vol.3 digelar seminggu penuh dari 29 November - 4 Desember di Bar & Lounge Ms. Jackson yang berlokasi di jantung pergaulan, Senopati, Jakarta Selatan.

Mendatangkan enam musisi, solois maupun band, Dewa 19 Feat. Marcello Tahitoe menjadi satu di antaranya. Lima penampil lainnya antara lain Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, dan Maliq & D’Essentials.

Pada kesempatan ini, Ms. Jackson selaku penyelenggara menegaskan, maraknya insiden konser musik yang melebihi kapasitas penonton sehingga berdampak pada diundurnya konser tunggal Dewa 19 di JIS, jadi pelajaran berharga bagi mereka.

Untuk itu, CEO Quarterback Asia sebagai pemilik Ms. Jackson Matthew Sumapung mengungkap, pihaknya sudah memenuhi segala persyaratan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan.

"Dimulai dari kordinasi dengan pihak kepolisian, pembatasan kapasitas penonton, sampai dengan pelaksanaan acara yang mengacu pada Peraturan Pedoman CHSE yang diatur oleh Kemenparekraf RI," tegas Matthew dalam keterangannya.

“Mitigasi secara internal maupun eksternal sudah kami lakukan dan koordinasikan. Jackson’s All Stars Vol.3 juga sudah menyiapkan tim keamanan sebagai wujud antisipasi keadaan force majeures,” tambah dia.

Jackson’s All Stars adalah acara tahunan yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi musisi bertalenta. Kehadirannya kali ini merupakan yang pertama sejak terhenti selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengungkap, Dewa 19 akan menghidangkan deretan lagu terbaik dalam penampilannya di acara ini.

"Dewa 19 akan menampilkan (lagu-lagu) greatest hits untuk Jackson’s All Stars Vol. 3,” imbuh Dhani.

Berikut jadwal lengkap Jackson’s All Stars Vol. 3:

• 29 November: Reza Artamevia
• 30 November: Judika
• 1 Desember: Afgan
• 2 Desember: Project Pop
• 3 Desember: Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe
• 4 Desember: Maliq & D’Essentials