Dewa 19 Bakal Bawakan Lagu-Lagu <i>Greatest Hits</i> di Pesta Musik Akbar Jackson’s All Stars Vol. 3
Dewa 19 dan Ello (Dok. Dewa 19)

Bagikan:

JAKARTA - Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan tampil dalam pesta musik akbar bertajuk Jackson’s All Stars Vol. 3. Acara ini akan digelar selama satu minggu penuh dari 29 November- 4 Desember di Ms. Jackson, Pejaten, Jakarta Selatan.

Selain Ahmad Dhani dkk, Jackson’s All Stars Vol. 3 menghadirkan lima bintang besar lainnya dalam industri musik Indonesia, antara lain Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, dan Maliq & D’Essentials.

Jackson’s All Stars adalah acara tahunan yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi musisi bertalenta. Kehadirannya kali ini merupakan yang pertama sejak terhenti selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

"Setelah hiatus selama dua tahun, kami ingin menginformasikan kepada publik bahwa Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama: memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik,” mewakili Ms. Jackson, Matthew Sumapung, mengatakan dalam keterangannya, Rabu.

Pemilihan para guest stars ini, ditambahkan Matthew, didasari banyak faktor. Salah satunya, kontribusi mereka bagi pekembangan musik di Indonesia.

"Sumbangsih besar mereka terhadap perkembangan musik nasional dapat dilihat dari eksistensi mereka yang tak lekang dimakan zaman,” sambung dia.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengungkap, Dewa 19 akan menghidangkan deretan lagu terbaik dalam penampilannya di acara ini.

"Dewa 19 akan menampilkan (lagu-lagu) greatest hits untuk Jackson’s All Stars Vol. 3,” imbuh Dhani.

Jackson’s All Stars Vol. 3