Hoobastank Siap Guncang Hari Kedua JogjaROCKarta 2022
Hoobastank (Instagram @hoobastank)

Bagikan:

JAKARTA - JogjaROCKarta Festival mengumumkan nama band internasional yang akan jadi headliner pada hari kedua perhelatan acara, 25 September mendatang, di Tebing Breksi, Yogyakarta. Band itu adalah Hoobastank.

Melalui media sosial, penyelenggara mengabarkan rencana kehadiran band asal California, Amerika Serikat itu dalam edisi kelima JogjaROCKarta. Doug Robb dkk akan tampil bersama barisan band dalam negeri yang sudah diumumkan lebih awal.

"Oi Jon . . . .Spesial untuk kamu yang menantikan line up internasional, kini kami persembahkan @hoobastank untuk tampil di hari kedua JogjaROCKarta Festival, minggu 25 September 2022 di Tebing Breksi Yogyakarta," tulis JogjaROCKarta di Instagram pada Rabu kemarin.

Hoobastank dibentuk pada tahun 1994 di Agoura Hills, California, oleh vokalis Doug Robb, gitaris Dan Estrin, drumer Chris Hesse, dan bassis asli Markku Lappalainen. Mereka menandatangani kontrak dengan Island Records dari 2001 hingga 2012 dan telah merilis enam album penuh dan satu EP (labum mini).

Album terbaru Hoobastank, Push Pull, dirilis pada 25 Mei 2018. Sejauh ini, mereka telah menjual 10 juta album di seluruh dunia. Band ini terkenal karena single hit terbesarnya yang berjudul The Reason.

Bagi Hoobastank, ini adalah kedatangan keempat kalinya ke Indonesia. Pertama, tahun 2004 di Jakarta. Lalu, 2007 juga di Jakarta. Kemudian, 2010 di Jakarta dan dan Bali. Dan sekarang di Yogyakarta.

Hoobastank bakal tampil pada hari yang sama bersama putra daerah Death Vomit, lalu Edane, Jamrud, Prison Of Blues, Seringai, The Melting Minds, Voice Of Baceprot, Rockfivetival Winner, Circle Fox, Fun As Thirty, dan Haszh.

Kemudian Havinhell, Heks, Metalic Ass, Psychoriot, Roket, Saintjimmy, Sakarin, Smstr 10, Sunlotus, Temaram, The Kick, The Kudanil, The Ring plus The Trengginas.

Lantas, siapa yang bakal jadi headliner internasional pada hari pertama? Pantau terus media sosial JogjaROCKarta Festival.