Maliq & D’Essentials Bikin Jackson’s All Stars Vol.3 Bergoyang
Maliq & D’Essentials menutup rangkaian Jackson’s All Stars Vol.3 dengan meriah (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Grup musik Maliq & D’Essentials menutup rangkaian Jackson’s All Stars Vol.3 dengan meriah.  Band yang beranggotakan Angga, Indri, Jawa, Widi, Lale, Ilman itu tampil menghibur penggemar di Ms. Jackson, Senopati, Jakarta pada Minggu, 4 Desember malam.

Mengawali penampilan, Maliq & D’Essentials membawakan lagu Senja Teduh Pelita dilanjutkan dengan lagu Menari. Dua lagu tersebut langsung membuat ratusan penonton yang memadati Ms. Jackson ikut bergoyang dan bernyanyi.

"Come on Ms. Jackson," kata Angga, vokalis Maliq & D’Essentials.

Keseruan Jackson’s All Stars Vol.3 terus berlanjut saat Maliq & D’Essentials membawakan lagu andalan lainnya. Lagu yang disuguhkan di antaranya Coba Katakan, Terdiam, Himalaya, serta Aku Cinta Kau dan Dia.

Para penonton tampak antusias bernyanyi dari lagu ke lagu lainnya. Hal tersebut membuat malam terakhir Jackson’s All Stars Vol.3 makin meriah.

"Bagaimana perasaan kalian malam ini?" ucap Indri.

Maliq & D’Essential (Foto: istimewa)s

Maliq & D’Essentials tidak ketinggalan membawakan lagu Dia di hadapan penggemar. Nyanyian massal pun kembali terdengar di area Ms. Jackson Jakarta.

Jackson’s All Stars Vol.3 merupakan rangkaian acara musik yang digelar oleh Ms. Jackson sebagai perayaan ulang tahun ke-4. Jackson’s All Stars Vol.3 menjadi pesta yang bertabur bintang selama satu pekan.

Acara menghadirkan enam nama musisi papan atas Indonesia untuk menghibur penggemar. Enam musisi yang menghebohkan Jackson’s All Stars Vol.3 yakni Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe, dan Maliq & D’Essentials.

Adapun jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol.3 yakni 29 November (Reza Artamevia), 30 November (Judika), 1 Desember (Afgan), 2 Desember (Project Pop), 3 Desember (Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe), 4 Desember (Maliq & D’Essentials).

"Jackson’s All Stars merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ms. Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi oleh musisi bertalenta. Setelah hiatus selama dua tahun, Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama, memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik," jelas CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson.