Momen Eminem Antar Terence Crawford Bertarung di Ring untuk Perebutkan Gelar
EMINEM (Instagram @eminem)

Bagikan:

JAKARTA - Eminem mengantar petinju Terence Crawford ke ring untuk pertarungan gelar kelas welter di Las Vegas pada Sabtu malam.

Crawford melawan Errol Spence Jr. T-Mobile Arena, dan memilih Lose Yourself dari Marshall Mathers sebagai musik walk-on-nya.

Saat lagu mulai diputar, Eminem muncul di samping Crawford untuk berjalan ke ring dan berkata kepada penonton: "Las Vegas, buat keributan untuk juara dunia kelas welter berikutnya yang tak terbantahkan."

Munculnya Eminem terjadi usai Crawford bertanya kepada penggemar di Instagram siapa yang harus menemaninya ke ring pada malam itu.

Lantas dia berkata: "Saya pikir Eminem akan mengantar saya keluar."

Eminem kemudian menanggapi dalam kolom komentar: “Ini terlalu gila!!! Kamu adalah salah satu petinju favorit saya!”

Crawford akhirnya mengalahkan Spence dengan KO pada ronde kesembilan.

"Mereka mengatakan saya tidak cukup baik dan saya tidak bisa mengalahkan kelas welter ini," katanya setelah pertarungan.

“Saya hanya mengangkat kepala ke langit dan terus berdoa kepada Tuhan agar saya mendapat kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya Terence Crawford. Malam ini, saya percaya saya menunjukkan betapa hebatnya saya.”

Penampilan itu adalah pertunjukan publik kejutan kedua Eminem bulan ini, setelah dia bergabung dengan Ed Sheeran di atas panggung saat singgah di AS dari tur dunia Mathematics milik sang penyanyi pop.

Sheeran mulai memainkan cover lagu hit tahun 2002 Lose Yourself dari 8 Mile Soundtrack, memberi tahu penonton bahwa dia baru saja mulai melatihnya pada hari sebelumnya.

"Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," ucap dia.

Saat penyanyi-penulis lagu Inggris memainkan lagu tersebut, Eminem muncul ke atas panggung dan disambut oleh sorakan dari penonton.

Tahun lalu, Sheeran bergabung dengan Eminem dalam lagu Stan ketika sang rapper dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame.