Belum Juga Bertarung dengan Ugas, Pacquiao Ingin Hadapi Crawford atau Spence
Manny Pacquiao dan Yordenis Ugas (Instagram @mannypacquiao)

Bagikan:

JAKARTA - Berusia 42 dan kembali ke atas ring setelah dua tahun tanpa bertarung, Manny Pacquiao tidak gentar menghadapi Yordenis Ugas dalam perebutan gelar dunia kelas welter pada Sabtu di Las Vegas.

Bahkan, pandangannya sudah melampaui pertarungan hari Sabtu. Dia ingin bertarung melawan dua petinju terbaik lainnya di masa depan.

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi (waktu terakhir saya di atas ring), kita akan melihat pertarungan demi pertarungan," kata Pacquiao saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan ESPN KnockOut.

“Tetapi jika saya memiliki kemungkinan untuk membuat satu pertarungan lagi, maka saya ingin menghadapi yang terbaik, Terence Crawford atau Errol Spence.”

Pacquiao seharusnya bertarung melawan Spence sebelum insiden retina yang terlepas memaksa lawannya menunda pertarungan hanya 11 hari sebelum pertarungan itu dijadwalkan.

Dengan 62 kemenangan, dua imbang dan tujuh kekalahan dalam kariernya, Pacquiao berharap bisa menambah rekor kemenangannya melawan petinju Kuba, Ugas.

"Saya rasa tidak ada yang diuntungkan, saya selalu siap bertarung dengan yang terbaik," kata Ugas, juga berbicara kepada ESPN menjelang pertarungan.

Kemenangan untuk Pacquiao akan membuatnya menyamai rekor Floyd Mayweather mengalahkan 23 petinju sepanjang kariernya.