Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga mengumumkan rencana untuk perilisan album baru yang bertajuk LG7. Penyanyi-penulis lagu 38 tahun itu akan lebih dulu meluncurkan sebuah single sebelum album penuh benar-benar diluncurkan.

Melalui Instagram, pelantun “Always Remember Us This Way” itu mengunggah foto jadwal perilisan single pertama dari album LG7.

Meski tidak memberikan tanggal perilisan, unggahan Gaga menyebutkan single pertama akan dirilis pada Oktober mendatang, setelah dirinya menyelesaikan rangkaian promosi film Joker: Folie à Deux.

Sambutan positif untuk pengumuman tersebut datang dari pengguna Instagram, termasuk akun-akun yang terverifikasi. Ada lebih dari 561 ribu likes dan 23 ribu komentar untuk unggahan Gaga.

Adapun, single terakhir dari Lady Gaga adalah “Die With A Smile”, yang merupakan lagu kolaborasi dengan Bruno Mars.

Sampai saat ini, “Die With A Smile” juga masih jadi perbincangan hangat di kalangan pendengar.

Sebelumnya, Lady Gaga juga pernah memberi bocoran materi dari album LG7 kepada penggemar. Saat mengunjungi Paris pada Juli lalu, dia memutar dua lagu barunya saat bertemu penggemar di jalanan hotel tempatnya menginap.

"Saya sangat tersentuh oleh penggemar Prancis minggu ini di luar hotel, saya akan keluar dan mengucapkan selamat tinggal malam ini, dengan beberapa detik #LG7," kata Lady Gaga.