Bagikan:

JAKARTA - Scream or Dance edisi ketiga dengan tema The Undiscovered Universe akan digelar selama dua hari di Carnaval Ancol, Jakarta Pusat pada 1 dan 2 November mendatang.

Festival musik tahunan ini telah mengumumkan line up fase pertama dimana Jonas Blue dan KAAZE akan hadir sebagai headliner.

James Blue merupakan disjoki (DJ) dan penulis lagu asal Inggris dengan karya-karyanya yang dikenal antara lain “Perfect Strangers”, “Fast Car”, “Mama”, dan “By Your Side”.

Sementara, KAAZE merupakan disjoki asal Swedia yang dikenal dengan penampilan energik dan pilihan sound yang unik.

Selain dua penampil internasional, Scream or Dance juga dipastikan menghadirkan beberapa disjoki Indonesia, yaitu Dipha Barus, Winky Wiryawan, ATSY, CYDA, Roni Joni, dan Riri Mestika.

Untuk pertama kalinya, Scream or Dance juga menghadirkan REVIVE dalam festival musik. REVIVE sendiri dikenal sebagai series event yang menghadirkan gaya tahun 1990an, dimana disjoki yang tampil akan ada di panggung tengah yang dikelilingi penonton.

Dengan delapan nama yang sudah disebut di atas, Scream or Dance tahun ini menjanjikan gelaran yang lebih besar dari sebelumnya, dengan rencana 14 penampil lokal dan 7 penampil internasional.

Shaheen Alkubaysi selaku CEO dan Project Director Scream or Dance mengatakan edisi tahun ini direncanakan untuk menghadirkan total 30 ribu pengunjung dalam dua hari.

Pengunjung yang akan datang, juga dapat menyampaikan fantasi mereka lewat berbagai macam kostum yang disatukan dalam tema The Undiscovered Universe.

“Target kami juga menjadikan Scream or Dance sebagai festival musik tematik - full of costume terbesar di Asia Tenggara,” kata Shaheen Alkubaysi saat konferensi pers di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

“Jadi, mereka yang datang bisa jadi apa saja yang mereka mau, di hari itu, tanpa harus takut diliatin atau dikatain orang. Karena kita menyediakan momen buat mereka memakai kostum untuk memukau orang lain,” lanjutnya.

Serupa dengan tahun-tahun sebelumnya, Scream or Dance tidak hanya menghadirkan pertunjukan musik, namun juga kuliner hingga sarana hiburan yang menyesuaikan tema The Undiscovered Universe.

“Kita mau agar orang-orang yang datang bukan cuma menikmati musik tapi juga bisa menikmati sajian seru lainnya,” ucap Shaheen.

Adapun, tiket Scream or Dance sudah dapat dimiliki dengan harga terendah Rp365.000.

Konferensi pers Scream or Dance (Ivan Two Putra/VOI)