Bagikan:

JAKARTA - D’Masiv tampil menghibur di gelaran Scream Or Dance hari pertama yang digelar di Phantom PIK 2, Kabupaten Tangerang pada Jumat, 27 Oktober.

Di sela penampilannya, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv bicara soal perjalanan karier band yang sudah berjalan selama 20 tahun.

Rian tampak bangga saat bicara di depan penonton yang mulai memadati panggung SOD. Dia memamerkan bandnya yang selama 20 tahun tidak pernah berganti personel.

“D’Masiv sudah 20 tahun berkarier tahun ini. Kita sudah bareng-bareng dari tahun 2023. Dari awal karier, kita belum pernah ganti personel,” kata Rian.

Kemudian, Rian memperkenalkan empat personel D’Masiv lainnya, yaitu Rama (gitar), Kiki (gitar), Rai Dinata (bass), dan Wahyu (drum).

Sejak membawakan Cinta Sampai Disini sebagai repertoar pertama, D’Masiv memainkan aransemen musik yang menghibur.

Setiap personel tampak menikmati permainannya masing-masing. Tidak jarang mereka unjuk kemampuan dengan permainan solo yang tidak ditemukan dalam versi rekaman studio.

Total D’Masiv tampil membawakan delapan repertoar lagu, termasuk lagu Side By Side, satu-satunya lagu berbahasa Inggris yang dirilis sepanjang karier mereka.

Membawakan Semakin, Pergilah Kasih, Merindukanmu, Diantara Kalian, dan Diam Tanpa Kata, D’Masiv menutup penampilannya di Scream Or Dance dengan lagu Cinta Ini Membunuhku.