Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Scream Or Dance hari pertama digelar di Phantom PIK 2, Kabupaten Tangerang, Jumat, 27 Oktober.

Di lokasi yang masih dalam tahap pembangunan, milik Rudy Salim dan Raffi Ahmad itu, penonton mulai memasuki area pertunjukan sejak pukul 15.00 WIB.

Dengan konsep The Lost Pyramid, terlihat beberapa ornamen Mesir Kuno hadir di berbagai penjuru venue acara.

Penonton mulai memadati Phantom PIK 2 mulai pukul 20.00 WIB. Berbagai penonton hadir dengan kostum unik yang khas dengan perayaan pesta Halloween.

Andrew Rayel, disc jockey (DJ) asal Moldova tampil ketika kemeriahan Scream Or Dance hampir pada puncaknya. Dia mengaku senang bisa kembali tampil di Indonesia.

“Senang bisa berkesempatan kembali ke Indonesia. Saya ingin melihat anda bersenang-senang malam ini,” kata Andrew Rayel.

Namun, kemeriahan gelaran Scream Or Dance hari pertama menimbulkan pertanyaan atas ketidakhadiran Lyodra yang telah diumumkan menjadi salah satu penampil di hari pertama.

Lyodra dijadwalkan tampil di panggung SOD pukul 17.00 WIB, namun panggung terlihat lengang tanpa aktivitas, hingga akhirnya D’Masiv tampil pukul 18.15 WIB.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara Scream Or Dance maupun Lyodra, yang disampaikan ke publik atas apa yang telah terjadi.

Adapun, penampil lain di gelaran Scream Or Dance hari pertama adalah Inquisitive, Don Mayor, Scamsterdam, Egnever, Sarah Louise, Coone, FS Green, dan lain-lain.

Sementara, gelaran Scream Or Dance hari kedua pada Sabtu, 28 Oktober akan menghadirkan Weird Genius, Al Ghazali, David Rust, White Noise, Winky Wiryawan, dan masih banyak yang lainnya.