Bagikan:

JAKARTA - Oasis Live '25 Tour yang digelar tahun depan akan singgah ke Inggris dan Irlandia. Namun dari perkembangan terbaru, tampaknya memang mereka berencana membawa tur ke region lainnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, ada kode yang dilempar band asal Manchester tersebut. Sebuah billboard dipasang Amazon Music menampilkan dua legenda, Nial dan Liam Gallagher.

"Jika kami harus memajang billboard agar mereka datang ke Amerika Serikat, maka kami lakukan," bunyi poster digital tersebut sebagaimana diunggah akun Instagram Oasis Mania.

Memperkuat dugaan fans, NME menyebut Oasis memang punya agenda untuk membawa tur reuni mereka di luar Britania. Amerika Serikat disebut sebagai salah satu destinasi utama dengan banyaknya fans mereka di sana.

Selagi belum ada keterangan resmi, fans di AS masih perlu menjaga ekspektasi. Namun jika benar terjadi, mereka harus bersiap war tiket dengan sengit seperti yang terjadi di Inggris dan Irlandia akhir Agustus kemarin.

Peperangan tiket Oasis di dua negara itu langsung membuat tiket ludes dalam sesaat. Bahkan sampai bermunculan calo yang menjual harga tiket sampai 40 kali lipat dari harga normal.