Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Sum 41 Deryck Whibley membantah rumor yang mengatakan dirinya akan bergabung sebagai vokalis untuk band lain.

Diketahui sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa Bizzy D itu dikaitkan dengan Linkin Park yang mengunggah penghitung waktu mundur di Instagram.

Kemudian, warganet berspekulasi bahwa unggahan Linkin Park itu berkaitan dengan unggahan Instagram SUM 41 yang menyebut Deryck punya sesuatu untuk diumumkan.

Tidak hanya itu, nama Whibley juga dikaitkan dengan Oasis yang baru-baru ini mengumumkan reuni dan konser tur tahun depan.

“Saya merasa perlu menyingkirkan beberapa rumor yang beredar. Hal itu telah menjadi perhatian saya bahwa banyak orang berpikir saya akan bergabung dengan band yang bereuni,” tulis Deryck Whibley melalui unggahan Instagram, Rabu, 28 Agustus.

“Tetapi saya ingin mengatakan, terlepas dari keyakinan umum, saya tidak akan bergabung dengan Oasis… atau Linkin Park. Atau band lainnya,” tegasnya.

Penyanyi 44 tahun itu mengatakan, pengumuman yang dimaksud berkaitan dengan gelaran tur dan buku barunya.

“Saya punya pengumuman ‘tur dan buku’ saya sendiri bahwa saya akan berpindah ke akhir pekan ini, sebelum tur kami di Amerika Serikat,” katanya.

Namun begitu, Whibley tetap menyatakan dukungannya untuk Linkin Park da Oasis. Dia berharap yang terbaik untuk kedua band.

“Saya tak sabar untuk melihat apapun yang dilakukan kedua band yang luar biasa ini di masa depan,” tandas Deryck Whibley.