Bagikan:

JAKARTA - Linkin Park melalui akun Instagram resmi, mengunggah video penghitung waktu mundur yang misterius pada Sabtu, 24 Agustus kemarin lusa. Waktu yang tertera menunjukkan 100 jam, yang berarti akan berakhir pada Rabu, 28 Agustus.

Tidak ada keterangan unggahan yang dibuat Linkin Park, sehingga bermunculan berbagai pertanyaan di kalangan penggemar melalui kolom komentar.

Rumor mengenai penyanyi wanita yang akan menjadi vokalis baru untuk menggantikan posisi mendiang Chester Bennington, kembali menguat. Banyak penggemar yang meyakini bahwa penghitung waktu mundur itu untuk mengumumkan vokalis baru.

“Pengumuman penyanyi baru!!” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“Saya harap mereka mengumumkan penyanyi baru, LP layak untuk melanjutkan warisan mereka,” tulis penggemar lain.

Namun, spekulasi lain juga dipertanyakan penggemar. Ada yang memperkirakan bahwa band nu metal asal California itu ingin mengumumkan perilisan karya baru hingga rencana kembali menggelar konser.

“Lagu baru yang belum dirilis,” tulis seorang penggemar.

“Apa ini? Album baru?” tulis penggemar lain.

“Hitung mundur comeback LP ke panggung,” tulis penggemar lainnya.

Di samping spekulasi para penggemar, Metal Injection memperkirakan bahwa yang ingin diumumkan Linkin Park adalah pertunjukan reuni mereka di tahun 2025.

Pasalnya, akun resmi Welcome To Rockville, festival musik di Florida, Amerika Serikat, memuat ulang unggahan Linkin Park tersebut di Instagram Story.

Mana yang benar dari berbagai spekulasi di atas, kita akan melihatnya dalam waktu dekat.