Bagikan:

JAKARTA - Linkin Park melalui media sosial Instagram mengungkap pesan yang ingin mereka sampaikan melalui unggahan penghitung waktu misterius beberapa waktu lalu.

Band nu metal asal California, Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa mereka akan menjadi bagian dari “sesuatu”, namun akan diungkap lebih jelas pada 5 September mendatang.

Be part of something (Jadilah bagian dari sesuatu). 5 September,” tulis Linkin Park dalam keterangan unggahan.

Mereka meminta agar penggemar mau lebih sabar untuk menunggu pengumuman tersebut melalui situs resmi.

Penjelasan tersebut menguatkan apa yang sebelumnya diperkirakan oleh Metal Injection, di mana Linkin Park akan melakukan reuni di salah satu panggung festival musik tahun depan.

Pasalnya, akun resmi Welcome To Rockville, festival musik di Florida, Amerika Serikat, memuat ulang unggahan penghitung waktu misterius Linkin Park melalui Instagram Story.

Sebelumnya, berbagai spekulasi bermunculan di kalangan penggemar, ketika Linkin Park mengunggah kembali video penghitung waktu.

“Ini hanya masalah waktu,” tulis Linkin Park dalam keterangan unggahannya.

Para penggemar pun melontarkan berbagai spekulasi atas unggahan misterius tersebut.

Rumor mengenai penyanyi wanita yang akan menjadi vokalis baru untuk menggantikan posisi mendiang Chester Bennington, kembali menguat. Banyak penggemar yang meyakini bahwa penghitung waktu mundur itu untuk mengumumkan vokalis baru.

“Pengumuman penyanyi baru!!” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“Saya harap mereka mengumumkan penyanyi baru, LP layak untuk melanjutkan warisan mereka,” tulis penggemar lain.

Namun, spekulasi lain juga dipertanyakan penggemar. Ada yang memperkirakan bahwa Linkin Park ingin mengumumkan perilisan karya baru hingga rencana kembali menggelar konser.

“Lagu baru yang belum dirilis,” tulis seorang penggemar.

“Apa ini? Album baru?” tulis penggemar lain.

“Hitung mundur comeback LP ke panggung,” tulis penggemar lainnya.