Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Band Gigi, Arman Maulana merasa tidak bisa berjalan sejauh ini tanpa kehadiran penggemar setianya dan personel yang pernah dan ikut membesarkan band yang dibuat di tahun 1996.

“Jadi lagu tadi itu request (permintaan) khusus dari GigiKita. Mereka minta kita buat bawain lagu yang nggak pernah dibawain di atas panggung sebelumnya,” kata Armand.

Armand pun bicara bagaimana banyak orang telah berkontribusi untuk kebesaran GIGI. Sang vokalis menyebut nama-nama eks personel yang masih tetap menjaga hubungan baik.

“Untuk lagu selanjutnya, ini buat orang-orang yang sudah membesarkan GIGI, yang pernah ada di GIGI, ada Ronald Fristianto (drum), almarhum Baron (gitar), ada Budhy Haryono (drum)* ada juga Opeth (bass) yang tadi ikut main,” ujar Armand.

“Tanpa mereka juga, GIGI nggak mungkin bisa ada sampai 30 tahun. Lagu selanjutnya ini kita persembahkan untuk keluarga besar GIGI yang ada bersama kita di tahun 90an,” sambungnya.

Band GIGI menggelar konser perayaan 30 tahun berkarya dengan tajuk GIGInfinity di Istora Senayan, Jakarta Pusat malam ini, Sabtu, 24 Agustus. Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) naik ke atas panggung pukul 19.50 WIB, disambut riuh rendah ribuan penonton yang hadir.

Dari lebih 30 lagu yang ditampilkan, GIGI memutuskan untuk memainkan repertoar yang tidak pernah bawakan sebelumnya di atas panggung, yaitu “Basa-Basi”, lagu dari album “3/4” yang dirilis di tahun 1996.