Gigi Rayakan 30 Tahun Berkarya Lewat Konser GIGINFINITY yang Digelar 24 Agustus
Personel Gigi saat konferensi pers konser GIGINFINITY (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Gigi yang debut dengan album Angan di tahun 1994, merayakan 30 tahun perjalanan mereka sebagai band papan atas Indonesia tahun ini. Perayaan ini menghadirkan konser bertajuk GIGINFINITY (dibaca Gigi Infinity) yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

GIGINFINITY sendiri dipilih menjadi tajuk untuk menggambarkan perjalanan tiga dekade Gigi dan harapan besar yang ada di depan.

“Kami berempat masih punya energi yang sama untuk ada di musik. Dan perjalanan ini kalau saya lihat pengertian dari situ, infinity, adalah terus memanjang. Gigi ini adalah sebuah kapal yang menaungi empat orang yang sedang mengarungi samudra yang tanpa batas,” kata Thomas Ramdhan saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

“Infinity ini juga berarti Gigi akan terus bermusik kedepannya, tanpa dibatasi sampai kapan,” lanjutnya.

Sementara, Adi Sudono Rahmat, Pendiri MHT Live selaku promotor mengaku tersanjung ketika diberi kesempatan menangani konser spesial untuk Gigi. Jika tiga belas tahun lalu ia menjadi penonton Armand Maulana cs, kini ia bertindak sebagai penyelenggara acara.

Sedikit memberi gambaran atas konser nanti, Adi menyebut perayaan 30 tahun Gigi akan menjadi konser yang “serba tiga”.

“Di konser 30 tahun anniversary Gigi ini akan kita buat ‘serba tiga’ lah. Konsernya sendiri akan berlangsung selama tiga jam, dan Gigi akan memainkan 30 lagu,” ujar Adi.

Gigi dan pihak promotor masih terus mempersiapkan konser nanti untuk berjalan meriah dan memberi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penggemar.

Dalam waktu dekat, informasi lebih lanjut mengenai konser GIGINFINITY akan diumumkan, termasuk penampil tamu yang akan tampil.

“Ini sebenarnya kita kasih informasi awal dulu kalau Gigi akan menggelar konser GIGINFINITY. Nanti kita akan adakan konferensi pers lebih lanjut,” pungkas Adi Sudono Rahmat.