Tiket Konser Perayaan 30 Tahun Gigi Dijual Mulai 30 Maret
Personel Gigi saat konferensi pers konser GIGINFINITY (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam menyambut perjalanan musik Gigi selama 30 tahun, MHT Live menggelar konser bertajuk GIGINFINITY (dibaca Gigi Infinity) yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang.

Adi Sudono Rahmat selaku Pendiri MHT Live mengatakan, konser yang akan dihadiri sekitar tujuh ribu penonton nanti dipersiapkan untuk senyaman mungkin.

“Penontonnya Gigi sekarang kan udah pada dewasa nih, jadi kita pilih venue yang bisa mengakomodir mereka. Kita pengin mereka nontonnya nyaman,” kata Adi saat konferensi pers di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

Adapun, terdapat lima kategori tiket presale GIGINFINITY. Tiket bisa dibeli melalui laman giginfinity.com mulai Sabtu, 30 Maret pukul 15.00 WIB.

Berikut daftar harga tiket presale konser GIGINFINITY:

BRONZE Rp350.000

SILVER Rp500.000

GOLD Rp1.100.000

PLATINUM Rp2.100.000

FESTIVAL Rp550.000.

Selain kategori FESTIVAL, penonton mendapatkan tempat duduk bernomor yang nantinya akan dikirimkan melalui email pembeli, sekitar seminggu sebelum konser.

Pembeli tiket kategori GOLD akan mendapatkan Exclusive T-Shirt 30 Tahun GIGI. Sementara untuk pembeli tiket kategori PLATINUM, selain mendapatkan merchandise (T-shirt, Totebag, Lanyard, dan Sticker Pack), juga dapat menikmati makan malam di dalam Platinum Lounge.

Sebagai informasi, konser GIGINFINITY akan digelar selama tiga jam dimana Gigi akan membawakan 30 karya terbaiknya.

Dalam waktu dekat, informasi lebih lanjut mengenai konser GIGINFINITY akan diumumkan, termasuk penampil tamu yang akan tampil.

“Ini sebenarnya kita kasih informasi awal dulu kalau Gigi akan menggelar konser GIGINFINITY. Nanti kita akan adakan konferensi pers lebih lanjut,” pungkas Adi Sudono Rahmat.

Personel Gigi saat konferensi pers konser GIGINFINITY (Ivan Two Putra/VOI)