Menjelang Usia 3 Dekade, GIGI Bakal Gelar Tur 5 Kota
GIGI (Rifky Nugraha/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Grup band legendaris GIGI, akan merayakan perjalanannya selama 30 tahun mengarungi dunia musik Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk The Best of GIGI Road To 30th Anniversary bersama Neutron Live.

Band yang beranggotakan Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) mengumumkan akan melakukan tur konser ini di lima kota.

Lima kota ini di antaranya yaitu Hall UMM Dome - Malang (6 Mei), GOR UNY - Yogyakarta (20 Mei), DBL Arena - Surabaya (3 Juni), Hall Basket Senayan - Jakarta (17 Juni), dan GOR C-Tra - Bandung (24 Juni).

Rendy selaku direktur utama dari Neutron Live memberikan alasan mengapa tertarik untuk membantu rangkaian tur konser GIGI.

"Dari kami sebagai promotor, band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Inilah alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian tur 30 tahun GIGI," jelas Rendy, Direktur Utama Neutron Live dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Thomas Ramdhan juga menyebutkan bahwa Neutron Live terlihat sangat serius dalam perencanaan tur ini sehingga mereka mau menanggapinya.

"Pihak Neutron Live terlihat sangat antusias dalam perncanaan tur ini, terbukti pihak promotor sampai datang tiga kali untuk benar-benar membicarakan hal ini," kata Thomas.

Lima kota dalam tujuan tur ini adalah daftar sementara. Seiring berjalannya tur, pihak promotor akan berusaha untuk melebarkan perayaan ini di daerah lainnya.

"Tentunya harapan kami di lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota-kota selanjutnya. So, nantikan terus update-nya," kata Rendy.

Tiket konser tur yang akan berlangsung sekitar dua jam ini dijual melalui Tiket.com dengan harga Rp250 ribu untuk festival dan VIP seharga RP.350 ribu.