Ari Lasso Maknai Konser 3 Dekade Sebagai Perayaan Kehidupan
Ari Lasso (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso akan merangkum perjalanan kariernya dalam mengarungi dinamika industri hiburan Tanah Air dalam pergelaran bertajuk "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" yang juga menjadi perayaan memaknai kehidupan.

"Tiga dekade ini akhirnya bisa terlewati terutama selama dua tahun ini saya sempat mendapatkan cobaan sakit yang sangat berat. Saya bersyukur bisa melewati dan konser ini tidak hanya perayaan karier namun juga perayaan kehidupan," ungkap Ari Lasso saat jumpa media di Jakarta, Senin, mengutip Antara.

Ari Lasso, mantan vokalis band Dewa 19, mengungkapkan rasa syukur mendapatkan berbagai kesempatan dari Tuhan untuk kembali ke dunia hiburan dan menyapa penggemar usai menjalani perawatan selama dua tahun.

Sebelumnya pada September 2021, Ari Lasso sempat mengidap kanker Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL) atau kanker limfoma.

"Saya bersyukur bisa kembali menghibur dan memberikan manfaat untuk banyak orang. Arti 3 dekade ini adalah momentum saya diberikan kesempatan untuk menorehkan sebuah tinta sejarah minimal untuk karier saya yang mudah-mudahan akan ada 4 dekade, 5 dekade, dan seterusnya," kata Ari Lasso.

Lika-liku kehidupan, kata Lasso, di mana pun dan pekerjaan apapun mesti dihadapi dengan sepenuh hati. Dia mampu bertahan sebagai penyintas kanker lewat proses belajar dari anggota keluarga yang lain.

"Kebetulan keluarga saya survivor cancer. Ada kakak-kakak saya yang penyintas kanker payudara. Jadi, ada satu kalimat yang jadi pegangan yaitu berat tapi bisa, bisa tapi berat. Itu saja yang terus saya pegang," Lasso menerangkan.

Lasso menambahkan dalam konser perayaan 30 tahun yang menghadirkan Mulan Jameela sebagai bintang tamu, dia akan tampil sepanjang satu setengah hingga dua jam dengan membawakan sekitar 15 hingga 20 lagu.

Harga tiket "Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" mulai dijual pada Jumat 12 Mei pukul 10.00 WIB hanya melalui aplikasi Livin’ Sukha by Mandiri.

Harga tiket prajual konser Solo dimulai dari harga Rp150.000 untuk kelas Festival B hingga Rp800.000 untuk Reguler Tribun A. Harga tiket prajual konser Surabaya dimulai dari harga Rp550.000 untuk kategori Silver hingga Rp1.100.000 untuk Reguler Platinum.

Sementara tiket prajualkonser Malang dimulai dari harga Rp200.000 untuk kelas Tribun B hingga Rp650.000 untuk Reguler Festival. Sedangkan harga tiket prajual 1 konser Jakarta dimulai dari harga Rp350.000 untuk kategori Silver hingga Rp1.750.000 untuk Reguler Platinum +AB.