Konser Sam Smith di Israel Batal karena "Masalah Tak Terduga"
Sam Smith (Instagram @samsmith)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Sam Smith di Summer In The City di Tel Aviv tidak lagi dijadwalkan setelah penyelenggara festival mengatakan bahwa hari pertama acara tersebut dibatalkan karena "masalah yang tidak terduga".

Smith dijadwalkan tampil di Israel untuk pertama kalinya pada 31 Mei mendatang, tetapi acara tersebut dipastikan tidak akan digelar sama sekali.

Pemegang tiket masih dapat menonton musik live pada 1 Juni yang menampilkan antara lain Robbie Williams dan Martin Garrix.

“Karena masalah teknis dan logistik yang tidak terduga pada 31 Mei, konser malam itu (termasuk Sam Smith) tidak akan terjadi," dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui The Jerusalem Post, penyelenggara festival menulis.

"Konser festival pada 1 Juni akan berlanjut sesuai rencana. Mereka yang membeli tiket dipersilakan untuk menghubungi perusahaan tempat mereka membeli tiket untuk pengembalian dana penuh.

“Orang yang membeli tiket untuk kedua hari festival yang ingin menyimpan tiket untuk hari kedua akan dikembalikan 25 persen dari harga tiket atau membatalkannya dan mendapatkan pengembalian uang penuh.”

Papa Roach dan Nuna sebelumnya juga dijadwalkan untuk tampil pada hari pertama. Sejauh ini, Smith belum mengomentari pembatalan tersebut.