Bagikan:

JAKARTA - Sam Smith membagikan kabar gembira untuk para penggemar. Ia akan melepas single I'm Not the Only One versi baru bersama Alicia Keys.

Lagu itu merupakan hit single di album Sam yang rilis 2014 lalu. Dari sana lah, karier penyanyi asal Inggris tersebut berkembang hingga saat ini.

Rencananya, single I'm Not the Only One feat. Alicia Keys akan diluncurkan besok, Jumat, 2 Agustus sebagai peringatan 10 tahun album spesiap bagi Sam Smith tersebut.

Selain lagu tersebut, Sam Smith juga merekam ulang lagu lain dari album In the Lonely Hour, yakni Stay With Me. Masih bayak fans yang terkenang dengan era-era awal Sam Smith terjun ke kancah musik dengan album perdananya itu.

Sam Smith sangat antusias membagikan kolaborasinya bersama penyanyi yang ia idolakan. Baginya ini adalah pengalaman berharga.

"I’m Not The Only One feat. penyanyi terhebat, @aliciakeys akan datang pada Jumat 2 Agustus. Aku merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan pemilik talenta hebat dan jiwa yang cantik di trek ini untuk merayakan satu dekade In the Lonely Hour," tulis Sam Smith di unggahan Instagram.

Sepanjang kariernya, Sam Smith telah berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan musisi hebat. Selain Alicia Keys, ia juga pernah bekerja sama dengan Demi Lovato, John Legend, hingga Calvin Harris.