SuperM Jadi Satu-Satunya Grup K-Pop di Konser <i>One World: Together At Home</i>
SuperM (Twitter @superm)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Lady Gaga bekerja sama dengan WHO dan Global Citizen mengadakan konser online bertajuk One World: Together At Home. Rabu, 15 April, Global Citizen merilis line up lengkap konser amal tersebut, salah satunya adalah SuperM, grup K-pop asuhan SM Entertainment.

Konser online ini merupakan kampanye sekaligus penggalangan dana untuk mereka yang terkena imbas COVID-19. Lebih dari 20 musisi dan figur publik akan tampil dalam konser yang ditayangkan selama 6 jam penuh pada 19 April mendatang pukul 7 pagi WIB.

Lady Gaga menjadi kurator penampilan artis dalam konser streaming ini, ia juga dikonfirmasi masuk ke dalam daftar penampil. Selain Lady Gaga, ada Alicia Keys, Billie Eilish, Chris Martin, Elton John, dan masih banyak lainnya.

Di jajaran figur publik, ada Awkwafina, pasangan David dan Victoria Beckham, presenter Jimmy Fallon dan Jimmy Kimmel, Lupita Nyong’o dan aktor asal India, Shah Rukh Khan serta lainnya. Para pegiat industri hiburan ini akan berbagi cerita soal memerangi pandemi COVID-19 serta berbicara aktivitas yang mereka lakukan selama berada di dalam rumah.

Sementara itu, SuperM menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berpartisipasi dalam konser One World: Together at Home. Sejauh ini, tidak ada detail terkait waktu penampilan mereka.

One World: Together at Home juga akan menampilkan sedikit sesi bincang-bincang yang bisa disaksikan seluruh dunia. Global Citizen menulis daftar lengkap penayangan konser sesuai dengan domisili yang bisa diakses melalui situs globalcitizen.org

Di sisi lain, SuperM akan mengadakan konser online hasil kolaborasi SM Entertainment dengan Naver. Berjudul Beyond Live, SuperM akan menyanyikan lagu-lagu dari album mini pertama mereka yang berlabel self- titled. Konser online ini akan diadakan pada 26 April 2020 mendatang sebagai pengganti batalnya beberapa rangkaian konser SuperM di luar negeri.