SuperM Tampil Garang dalam Video Musik <i>Tiger Inside</i>
SuperM (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup proyekan SM Entertainment, SuperM merilis lagu comeback terbarunya berjudul Tiger Inside. Video musiknya dirilis hari ini, Selasa, 1 September melalui kanal YouTube SM.

Tiger Inside merupakan trek dance yang dikemas dalam perpaduan synth dan bass. Lagu ini terdengar begitu garang.

Dibuat oleh Moonshine dan Alexander Magnus Karlsson, Tiger Inside adalah lagu penyemangat yang menggunakan metafora harimau dan makanan; "Seseorang harus menaklukan kesulitan di dalam diri mereka."

Mendengarkan Tiger Inside mengingatkan penggemar akan beberapa lagu serta konsep yang digunakan grup-grup SM Entertainment seperti Wolf dari EXO serta Black on Black dari NCT 2018.

Video musik Tiger Inside menampilkan visual yang mengagumkan dari para personel SuperM; Taemin, Kai, Baekhyun, Mark, Lucas, Taeyong, dan Ten. Videonya juga didominasi warna merah dan putih yang merepresentasikan air dan api.

Sebelumnya, SuperM melepas video musik untuk lagu 100 pada 14 Agustus. Mereka juga menampilkan beberapa lagu baru yakni With You dan Dangerous Woman pada konser virtual One World: Together at Home.

Promosi SuperM tidak berhenti di situ. Mereka juga menyiapkan reality show berjudul SuperM’s Mtopia. Acara ini akan menampilkan keseharian anggota SuperM.

SuperM juga akan merilis album studio pertama bertajuk Super One pada 25 September.

Tonton video musik Tiger Inside di bawah: