SuperM akan Rilis Album Studio Perdana September 2020
SuperM (Twitter @superm)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop bentukan SM Entertainment, SuperM akan merilis album studio pertama mereka. Melalui media sosial, agensi itu mengumumkan perilisan dua lagu baru sebelum melepas album penuhnya.

Pertama ada trek utama berjudul 100. Lagu ini akan dirilis pada 14 Agustus. Kedua ada Tiger Inside yang dirilis pada 1 September. Dua lagu ini memang baru dirilis resmi setelah sebelumnya SuperM menampilkan Tiger Inside pada konser online BEYOND Live pada April lalu.

Nantinya, dua lagu ini akan masuk ke dalam album perdana mereka bertajuk Super One. Pemilihan Super One sebagai judul album memiliki arti kita semua harus menjadi satu di saat-saat yang dibutuhkan.

Comeback ini merupakan proyek perdana mereka setelah debut dengan album mini SuperM. Debut SuperM disambut antusias secara internasional. Terbukti album mininya bertengger di tangga album Billboard 200 serta menempati tangga musik Artists 100.

SuperM adalah grup proyek yang berisi beberapa anggota grup di bawah SM Entertainment, seperti Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, serta Lucas dan Ten dari WayV.

Perpaduan bintang besar K-pop ini dapat terlihat melalui lagu debut mereka, Jopping pada 2019 lalu. Dengan kualitas vokal yang bagus dan kemampuan menari yang tidak diragukan lagi, nampaknya tidak butuh waktu lama bagi SuperM untuk disukai.

Bahkan, SM Entertainment mengklaim SuperM adalah Avengers-nya K-pop. Apakah kalian setuju?

Teaser baru memang belum dirilis, namun akun media sosial SuperM mengunggah foto mobil dengan tulisan Super One Project. Penggemar langsung meramaikan tagar #SuperMisComing (SuperM akan datang) untuk meramaikan comeback ini.