(G)I-DLE Sambut Musim Panas dengan <i>DUMDi DUMDi</i>
(G)I-DLE (Twitter @G_I_DLE)

Bagikan:

JAKARTA - Menyambut musim panas, persaingan grup K-pop dalam comeback juga semakin meningkat. Pada Senin, 3 Agustus, grup asuhan CUBE Entertainment, (G)-IDLE merilis single berjudul DUMDi DUMDi.

Jika sebelumnya grup ini lebih menonjolkan konsep girl crush dengan warna gelap, kali ini DUMDi DUMDi terlihat lebih santai. Lagu dance dengan ritme Moombahton ini menambah suasana musim panas. Lagu ini jelas berbeda dari Oh My God yang dirilis pada April lalu.

Untuk lagu DUMDi DUMDi, leader sekaligus rapper (G)I-DLE, Soyeon memproduseri sekaligus menulis liriknya bersama Pop Time.

Pada video musik yang dirilis pada hari yang sama, para anggota (G)I-DLE menikmati waktu liburan dengan cara mereka sendiri. Miyeon menikmati liburan, Soojin liburan di rumah, Shuhua yang bekerja sebagai karyawan paruh waktu dan lain-lain. Video pun diakhiri dengan keenam anggota yang bersenang-senang.

Sementara itu, (G)I-DLE banyak memberikan konten dan karya setelah membatalkan gelaran tur dunia pertama mereka. Akibat pandemi, mereka harus batal bertemu penggemar secara langsung.

Namun, semua terobati ketika (G)I-DLE mengadakan konser online I-LAND: WHO AM I sebagai pengganti tur dunia. Tidak hanya itu, grup ini juga baru menandatangani kontrak dengan Republic Records, label rekaman asal Amerika Serikat.

Dengan ini mereka melepas LATATA, lagu debut mereka dalam bahasa Inggris. Tidak lupa lagu DUMDi DUMDi kepada penggemar yang menantikan karya terbaru mereka. Neverland (sebutan penggemar (G)I-DLE) meramaikan media sosial dengan tagar #DUMDiDUMDi yang menempati urutan pertama di Twitter.

Selain itu, baru-baru ini, (G)I-DLE mendapat nominasi dalam MTV Video Music Awards 2020 dalam kategori K-pop. Lagu DUMDi DUMDi bisa didengarkan secara digital. Simak video musik (G)I-DLE dengan DUMDi DUMDi di bawah ini:

Terkait