Kai EXO Tampil di <i>Eyewear Campaign</i> Gucci
Kai EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Lini busana Gucci merilis eyewear campaign bersama Kai dari grup K-pop EXO. Gucci meluncurkan hasil pemotretan berupa video dan foto dengan kultur pop yang kental. Kai EXO menjadi ambasador global pertama bersama Ni Ni, aktris asal China. Ini merupakan kolaborasi pertama mereka untuk edisi musim gugur dan musim panas 2020.

Dalam video yang dirilis, orang-orang memasuki sebuah toko musik Amoeba Music Hollywood di Los Angeles. Menggunakan topi fedora dan jas, Kai dan orang-orang tersebut mencari album dan vinyl yang sesuai dengan kepribadian mereka. Ruangan tersebut didominasi warna-warna neon dengan perpaduan kacamata Gucci yang menggambarkan kepribadian mereka.

Video kampanye ini disutradarai oleh Harmony Korine, sutradara film Spring Breakers dan Mid90s yang juga bertanggung jawab sebagai fotografer. Seperti film-filmnya, Korine menunjukkan budaya pop dengan energi muda yang bersinergi.

Model Delphi McNichol, Azu Ngowu, dan Jana Jonckheere juga ikut hadir dalam pembuatan video tersebut. Sedangkan untuk sutradara seni dipegang oleh Alessandro Michelle yang merupakan pemegang kendali segala kampanye dan koleksi Gucci.

Sebelumnya, Gucci menyajikan sebuah film pendek melalui kanal YouTube mereka. Dalam segmen “The Performers”, Gucci membangun sebuah konsep busana yang dipadukan dengan kehidupan serta sudut pandang artis yang masuk ke dalam segmen tersebut. Setelah menghadirkan The Performers Act yang diperankan oleh aktor film, Gucci menampilkan The Performers Act untuk merayakan lini busana bersama lima tokoh hiburan.

Kai, menjadi penutup cerita The Performers Act yang dibagi menjadi lima cerita. Setelah The Clementines, Ghali, Daniela Vega, Natasha Lyonne, Kai masuk ke dalam sebuah plot yang diarahkan oleh Lucy Luscombe, sutradara untuk film pendek serta memegang bagian naskah dan pengarahan untuk proyek independen.

Sementara itu, Kai dan EXO sendiri saat ini sedang dalam masa vakum setelah menyelesaikan promosi dan tur untuk album Obsession yang dirilis pada 2019. Kini, Kai fokus menjalani sesi pemotretan untuk majalah dan lini busana.