SuperM Gabung dengan WHO untuk Acara Kesehatan Jiwa
SuperM (Twitter @WHO)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SuperM akan bekerja sama dengan World Health Organization (WHO) untuk merayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober.

SuperM menjadi satu-satunya grup K-pop yang bergabung dalam acara bertajuk The Big Event for Mental Health ini.

The Big Event for Mental Health adalah acara yang mempromosikan pentingnya kesehatan jiwa dan bagaimana mengendalikannya. Selain itu, acara ini juga menyuarakan program kesehatan jiwa untuk semua kalangan.

Selain SuperM, berbagai figur publik lainnya yang akan hadir dalam acara ini ada Cynthia Germanotta - ibu Lady Gaga, Alisson Becker - kiper klub bola Liverpool, Talinda Bennington - istri dari almarhum Chester Bennington, Klas Bergling - ayah DJ Avicii, Korede Bello, dan Jonny Benjamin.

Acara ini dipandu oleh Femi Oke dan menghadirkan figur publik untuk berbicara mengenai cara mereka menghadapi kesehatan jiwa yang dialami anak mereka.

"Kesehatan jiwa adalah urusan kita semua. Tetapi selama beberapa dekade, investasi dalam kesehatan mental termasuk apa yang dibutuhkan menjadi semakin pendek di seluruh dunia. COVID-19 membuat layanan kesehatan jiwa sangat dibutuhkan," kata Devora Kestel, direktur WHO dilansir dari laman resmi WHO pada Kamis, 8 Oktober.

Maka dari itu,acara ini akan disiarkan melalui media sosial WHO pada 10 Oktober pukul 16.00 waktu Eropa dan bisa ditonton tanpa memungut biaya.

Sementara itu, SuperM baru merilis album pertama mereka berjudul Super One. Dengan pesan yang positif, mereka berharap album ini dapat diterima oleh penikmat musik.