Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak muncul, B.I atau Kim Hanbin eks iKON disebut menjadi direktur eksekutif IOK Company.

Melansir MyDaily pada Selasa, 6 Oktober, hasil pertemuan pemegang saham pada rapat terbaru menghasilkan Hanbin yang ditunjuk sebagai direktur eksekutif pada 28 September.

Sebelumnya, ia keluar dari grup iKON serta agensi YG Entertainment pada Juni 2019 karena kasus narkoba yang menyeret namanya. Meskipun mengaku membeli ganja dari seorang teman pada 2016, tetapi hasil forensik menyatakan Hanbin negatif narkoba.

Ia memilih keluar dari grup dan agensi untuk menghormati anggota iKON serta agensinya. Setelah itu ia mengikuti proses investigasi sampai tujuh kali.

Sementara itu, IOK Company adalah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan. 

Agensi IOK Company menaungi berbagai aktris dan aktor ternama di Korea Selatan, di antaranya Go Hyun Jung, Jo In Sung, Lee Young Ja, Kim Sook, Jang Yoon Jung, dan Moon Hee Jun.

Penggemar penasaran dengan apa yang akan dilakukan Hanbin dalam perusahaan barunya ini, sebab setelah kasus tersebut, Hanbin tidak pernah muncul di hadapan publik.

Dengan pernyataan ini, Kim Hanbin menjadi direktur termuda di antara delapan orang lainnya. Hanbin belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar ini.