Key SHINee Resmi Rampungkan Wajib Militer
Key SHINee (Instagram @shinee)

Bagikan:

JAKARTA - Key SHINee resmi menyelesaikan masa wajib militernya. Pada hari ini, Kamis, 7 Oktober, vokalis grup SHINee ini membagikan foto bersama dua banner yang berisi gambar dirinya.

Ia juga mengirimkan ucapan melalui situs resmi SHINEE dengan menuliskan, “Saya kembali!!! Seperti yang saya janjikan, saya kembali dengan kondisi yang baik! Terima kasih telah menunggu. Nantikan berbagai aktivitas dari saya dan mari buat kenangan yang banyak dari sekarang! Cinta kalian semua.”

Pemain Hit and Run Squad ini juga merilis pesan suara. “Halo semua, ini Key SHINee. Hari yang saya pikir tidak datang akhirnya datang. Saya kembali dengan kondisi yang baik. Terima kasih sudah menunggu.”

Sebelumnya, ia dikabarkan keluar dari wajib militer pada 24 September meskipun secara resmi baru selesai hari ini. 

Hal ini terjadi karena tentara yang menjalani masa liburan terakhir tidak diperbolehkan kembali ke kamp militer demi menghindari penyebaran COVID-19.

Dalam foto yang diunggah, tidak ada anggota SHINee yang ikut menjemput Key di kamp.

Namun, penggemar menyambut kembalinya Key dengan menuliskan tagar #KeyisBack dan Welcome Back Kibum (nama asli Key).

SM Entertainment belum mengumumkan jadwal apa saja yang akan dilakukan Key setelah ini. Adapun, Key menjadi anggota kedua SHINee yang menyelesaikan wajib militer setelah Onew pada Juli.

Setelah ini, ada Minho yang akan kembali pada November sedangkan Taemin, anggota termuda mereka belum mengumumkan wajib militer.