Lebih 1 Dekade Berlalu, Drowning Pool Garap Musik Baru Pertama Bareng Vokalis Ryan McCombs
Drowning Pool (Instagram @drowningpoolofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Drowning Pool sedang mengerjakan musik baru pertama mereka bersama vokalis Ryan McCombs dalam satu dekade lebih.

McCombs dan gitaris pendiri Drowning Pool, C.J. Pierce membahas rencana penggarapan materi baru selama obrolan Facebook Live dengan penggemar pada 6 Mei.

Ditanya salah satu penggemar apakah Drowning Pool sedang menulis album baru dengan McCombs, ini kata C.J.

"Kami sedang mengerjakan lagu baru. Anda bahkan tidak tahu. Lagu baru mengalir seperti anggur, seperti tutup botol yang pecah. Ini anggur yang enak… Itu keluar begitu saja di mana-mana. Saya tidak bisa memasukkan gabus ke dalamnya. Ini seperti, 'Bagaimana dengan riff ini? Bagaimana dengan riff ini?' Ini gila," kata McCombs.

"Tiba-tiba kreativitasnya berlebihan," lanjut dia.

"Jadi, ya, kami sebenarnya akan merekam beberapa hal minggu depan… Tapi ya, musik baru sebenarnya direkam minggu depan… Kami sebenarnya akan mulai me-tracking banyak hal minggu depan… Dan itu adalah jamming," Pierce menimpali.

McCombs memainkan pertunjukan pertamanya kembali dengan Drowning Pool pada 17 Maret di Club L.A. di Destin, Florida dan pada 18 Maret, menjadi penampil utama di festival Throwdown At The Campground di Fruitland Park, Florida.