Bersahabat, Widi Hello Bisnis Bareng Kiki The Potters
Widi Hello (kanan) dan Kiki The Potters (kiri) bicara mengenai persahabatannya (Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Widi Nugroho, vokalis band Hello yang biasa dipanggil dengan nama Widi Hello mengungkap kedekatannya dengan Frans Rizky Aditya, vokalis band The Potter’s yang biasa dipanggil dengan nama Kiki The Potters.

Widi mengatakan bahwa persahabatannya dengan Kiki yanh sama-sama menjadi vokalis sebuah band bermula dari penampilan keduanya dalam event musik yang sama.

“Kami berdua, saya dan Kiki ini berteman lah, biasa kalau anak band kan suka bareng-bareng. Jadi kita berdua sering manggung bareng,” ungkap Widi Hello kepada awak media di salah satu hotel di Grogol, Jakarta Barat baru-baru ini.

Widi bercerita mengenai pengalamannya saat bermain bersama dengan Kiki dalam salah satu event musik di Palopo, Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Vokalis band Hello itu mengatakan dirinya dan Kiki The Potters memutuskan berbisnis bersama ketika bertemu dengan salah seorang penguasaha asal Sulawesi, Putri.

“Terus kita melihat, kita ingin berbisnis, cuma bagaimana memulainya, waktu itu kami sama-sama melihat bahwa ada Kak Putri, dimana beliau punya pesona yang luar biasa,” tutur Widi.

Widi dan Kiki yang sama-sama ingin berbuat sesuatu bagi sesama merasa cocok dengan visi dan misi bisnis dari Putri, yang juga ingin membuat sebuah bisnis yang dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Kami berkolaborasi untuk menjalankan bisnis bersama. Memang ini bukan bisanis pertama bagi saya, tapi saya tertarik karena visi dan misinya jelas,” kata Widi.

Kiki The Potters juga menyambut baik kolaborasinya dengan pengusaha asal Sulawesi Selatan itu. Lebih jauh, ia merasa mendapat keluarga baru.

“Kalau bisnis bukan dunia baru bagi saya. Sebenarnya kayak dapat keluarga baru di sini. Saya senangnya di tim kita ini gak ada beda pendapat, kita sepakat untuk kemajuan bersama,” ujar Kiki The Potters.

“Saya terima kasih buat semuanya, saya dan Widi dari Jakarta bisa kolaborasi sama teman-teman dari Sulawesi,” pungkasnya.