Kiki Farrel Sebut Teman Dekat Tak Setujui Hubungan Tamara Tyasmara dengan Yudha Arfandi
Kiki Farrel (kanan depan) (Instagram @kikifarrel_)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kiki Farrel mengaku dirinya cukup dekat dengan sosok Tamara Tyasmara. Pasalnya, mereka sempat beberapa kali terlibat di dalam judul sinetron yang sama sehingga akhirnya berteman dekat sejak dua tahun terakhir.

"Sudah hampir dua tahunan ya dan memang lumayan sering juga satu judul bareng terus bukan cuma kenal di lokasi aja kita juga sempet main kalau lagi bisa ya ketemu," papar Kiki Farrel ketika dihubungi awak media, Minggu, 11 Februari.

Merasa cukup dekat dengan Tamara, Kiki Farrel mencoba mengungkapkan pendapatnya terkait hubungan Tamara dengan Yudha Arfandi alias YA, tersangka pembunuhan Dante, putra Tamara.

Ia menjelaskan, baik ia maupun teman-teman dekat Tamara yang lain, tidak setuju dengan hubungan asmara mereka.

"Kalau ditanya sebagai temen, gimana hubungan mereka? Saya nggak setuju kalau Ara (panggilan Tamara Tyasmara) tuh sama dia. Kenapa nggak setuju itu biar jadi urusan saya dan teman-teman yang lain. Asumsi publik sih salah besar," sambung Kiki.

Tak hanya itu, Kiki mengungkapkan ketidaksukaan teman-teman Tamara dengan sosok YA sudah dirasakan sejak awal dikenalkan. Meski sudah diingatkan, Kiki mengaku tidak ingin memaksakan pilihan temannya itu.

"Saya kenal Ara setahunan lebih, pas diceritain aja saya udah nggak setuju," papar Kiki.

"Ya pokoknya intinya sebaiknya ditinggalkam tapi tetap lanjut ya kita nggak bisa memaksakan orang karna yang berhubungan kan mereka, sebagai temen hanya sebatas mengingatkan, kalau mau bertahan itu kan hak masing-masing," pungkasnya.