Tamara Tyasmara Dituding Pura-Pura Berduka, Kiki Farrel Pasang Badan
Kiki Farrel - Tamara Tyasmara (Instagram @kikifarrel_)

Bagikan:

JAKARTA - Tamara Tyasmara jadi perbincangan setelah dituding kalau perasaan berduka atas kepergian putranya, Dante, dianggap pura-pura semata karena salah satu foto yang menunjukkan Tamara terlihat berdandan di acara 7 harian Dante.

Sebagai salah satu teman yang ikut hadir, Kiki Farrel mengatakan dirinya tidak menduga kalau fotonya bersama Tamara dan teman-teman dekatnya menjadi perdebatan.

"Ya awalnya saya sih saya gak nyangka bahwa akan banyak asumsi yang menyimpang kayak gini karena memang kebetulan disitu ada saya difoto itu," kata Kiki Farrel ketika dihubungi awak media, Minggu, 11 Februari.

"Saya sih dapat dari temen, 'kak Kiki muncul terus nih di timeline aku', terus akhirnya ada temen yang nanya sampai saya buka 'oh ternyata bener ya'," tutur Kiki Farrel.

Selanjutnya, Kiki menjelaskan kondisi Tamara sebenarnya di foto itu. Ia mengatakan, pada saat para teman hadir, Tamara terlihat lesu dan murung berbeda jauh dengan foto yang tersebar di media sosial.

"Kalau diliat dari fotonya keliatan rapi ber-make up, ceria. Tapi saya ada di sana sendiri itu ngerasain saat saya datang enggak seperti yang difoto. Saya datang ya biasalah seperti orang kehilangan gimana sih, sedih, murung, lesu," jelasnya.

Ia juga meluruskan kalau foto yang beredar dengan kondisi Tamara yang diduga dandan itu ternyata sudah disunting terlebih dahulu.

"Salah satu ada yang posting saya nggak tahu nih siapa yang posting, sebelum posting ternyata diedit dulu. Kalau saya waktu itu diposting tanpa edit, nggak diedit-edit, dan ternyata pas saya bandingin memang beda lumayan," ujar Kiki.

"Yang diedit kayak make up full banget, padahal tuh biasa aja. kalau alis rambut segala macem orang kan beda-beda ya. jadi nggak selalu apa yang kita lihat di depan itu aslinya kayak gitu," pungkasnya.