Sambil Menangis, Ibunda Tamara Tyasmara Minta Warganet Berhenti Menghujat Putrinya
Tamara Tyasmara dana Ristya Aryuni (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Tamara Tyasmara kembali dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk kembali memberikan keterangan terkait kematian putranya, Dante oleh sang kekasih sekaligus pelaku Yudha Arfandi alias YA.

Kehadiran Tamara kali ini juga didampingi oleh sang ibu, Ristya Aryuni. Dalam momen ini Ristya mempertanyakan hujatan warganet kepada sang putri yang dituding ikut terlibat dalam kematian cucunya.

Sambil menangis, Ristya menuturkan kalau ia tidak terima ketika melihat putrinya itu dihujat oleh warganet yang dituding terlibat dalam kematian Dante.

"Nggak nak kamu tuh dihujat nak! Kamu dihujat mama nggak terima! Dia itu udah kehilangan anak, tapi masih kalian hujat semua," kata Ristya Aryuni di Polda Metro Jaya, Senin, 19 Februari.

Ia menegaskan kalau ia tidak mungkin mengizinkan Tamara untuk menitipkan cucunya kepada tersangka dan membiarkan Dante berenang kalau tahu ia tidak menyukainya.

"Sekali lagi, kalau cucu saya takut sama air atau takut sama tersangka, nggak mungkin cucu saya nggak cerita sama saya," sambungnya.

Ristya bahkan memposisikan dirinya sebagai saksi betapa bahagianya Dante ketika ia berenang bersama sang pelaku, Yudha Arfandi yang membuat ia menjadi bisa berenang.

"Dia itu happy sama tersangka. Dia jadi bisa berenang," ujarnya.

Sebagai ibu, Ristya mempertanyakan perbuatan warganet yang menghujat Tamara yang sudah kehilangan anak dan ia yang kehilangan cucu.

"Kenapa kalian begitu? Dia ini udah terpukul, saya udah hancur. Dia kehilangan anak, saya kehilangan cucu," pungkasnya.