Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kandung 7 Minggu
Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan hadir dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan yang bercerita mengenai keguguran yang dialami Nikita melalui unggahan video di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy bercerita kalau satu bulan lalu ia baru saja mengalami keguguran ketika usia kandungannya baru menginjak usia 7 minggu.

"Bulan lalu, kami baru saja mengalami kehilangan yang luar biasa dari calon buah hati kami di usia kehamilan 7 minggu," bunyi tulisan di dalam video tersebut dikutip VOI, Senin, 19 Februari.

Pada minggu awal kehamilannya, Nikita Willy merayakan momen ini dengan kebahagiaan bersama sang suami, Indra Priawan sambil membayangkan calon buah hatinya di dalam kandungan.

"Pada awal minggu (kehamilan) diisi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap saat membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kami tumbuh," sambungnya.

Pesan dari dokter kandungannya yang mengatakan kalau keguguran menjadi proses tubuh untuk menyingkirkan kelainan pada kehamilan juga menjadi pedoman hidupnya.

"Dan saya ingat dokter saya mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kelainan kehamilan yang tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama," ujar Nikita.

"Sehingga selanjutnya tubuhmu bisa kembali mengandung buah hati yang lebih sehat," paparnya.

Ia juga yakin kalau calon buah hatinya yang kedua ini juga ingin lahir dalam kondisi yang sehat sehingga bisa menjalani kehidupan yang sehat.

"Saya percaya jiwa bayi saya ingin hadir dalam kondisi yang sehat sehingga Anakku bisa menikmati hidup yang indah bersama kami," pungkasnya.

Terkait