Parenting ala Nikita Willy, Berhati-hati dalam Berucap karena Issa Xanser dalam Fase Meniru
Nikita Willy dan Baby Issa (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Putra Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono atau lebih dikenal dengan nama Baby Issa sebentar lagi akan genap berusia 2 tahun. Di usia ini Baby Issa akan masuk dalam tahap mencontoh baik omongan hingga perilaku orang dewasa.

Menyadari hal ini, Nikita Willy mengatakan kalau ia menjadi lebih hati-hati dalam berbicara. Bukan hanya ia, bahkan pekerja di rumahnya juga diwanti-wanti olehnya untuk lebih menjaga omongannya.

"Itu lho yang sekarang yang lagi lumayan di rumah harus jaga bahasa banget, ya bukan cuma aku tapi mbak-mbak atau siapapun atau staff-staff aku yang datang ke rumah," ujar Nikita Willy di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari.

Dalam sebuah kejadian, Nikita bercerita kalau putranya itu sedang menyukai buah-buahan. Saking sukanya dengan buah, baby Issa bisa hilang fokus kalau ada yang menyebutkan buah.

"Kalau misalkan kita nggak harus jaga bahasa terus kadang-kadang dia tuh suka banget buah," tuturnya.

"Terus kalau lagi makan terus tiba-tiba ada orang yg bilang buah, tiba-tiba dia bisa ke distract, semua langsung pengen makan buah," sambung Nikita Willy.

Melihat hal ini, Nikita Willy mau tidak mau mengganti kata lain untuk buah demi menjaga konsentrasi putranya tersebut.

"Jadi harus mengganti kata kata buah itu jadi apa gitu kadang-kadang kita nggak mengeluarkan kata kata itu cuma maksudnya itu," pungkasnya.