Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Willy mencoba membagikan tips meningkatkan tumbuh kembang putranya, Issa Xander Djokosoetono atau baby Issa.

Salah satu tips yang ia lakukan ialah memilih susu yang cocok untuk putranya yang sudah terbukti klinis untuk memperkuat imunitas.

“Mendapatkan kesempatan bergabung menjadi keluarga Nutrilon Royal dan mempresentasikan Nutrilon Royal, membuatku sangat bangga apalagi susunya Issa adalah Nutrilon Royal," kata Nikita Willy dikutip VOI dari siaran media, Senin, 8 Juli.

"Salah satu alasannya ialah karena Nutrilon Royal merupakan Satu-satunya susu pertumbuhan yang teruji klinis untuk perkuat imunitas, karena mengandung double biotics FOS:GOS dan kandungan DHA, EPA yang lebih tinggi untuk bantu maksimalkan intelejensi Si Kecil," tambah Nikita Willy.

Selain itu, susu yang tidak memiliki gula tambahan menjadi salah satu kesukaan putranya yang akhirnya menjadi Nikita Willy sebagai brand ambassador dari brand ini.

"Terlebih, Issa menyukai rasa Nutrilon Royal walau formulasinya tanpa gula tambahan (0 Sukrosa). Sekali lagi, aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga Nutrilon Royal dan berharap untuk dapat terus menginspirasi para mama dan tidak sabar untuk membagikan lebih banyak alasan ku memilih Nutrilon Royal untuk Issa," tuturnya.

Imee Putri selaku Head of Brand Nutrilon Royal menjelaskan Nikita Willy dan Nutrilon Royal mempunyai visi yang sama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak agar bisa menjadi yang terdepan dan terbaik.

Hal ini sejalan dengan bagaimana semua produk Nutrilon Royal sudah melalui uji klinis dan penilitian yang mendalam, serta menggunakan bahan yang terdepan.

“Kami sangat senang menyambut Nikita Willy dan Issa sebagai bagian dari keluarga Nutrilon Royal. Nikita Willy dan Nutrilon Royal mempunyai visi yang sama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak agar bisa menjadi yang terdepan dan terbaik," jelas Imee Putri.

"Nutrilon Royal melihat keseriusan Nikita Willy dalam hal parenting kepada Issa, yang bisa terefleksikan dari podcast dan postingan nya di sosial media," tandasnya.

Konsistensi Nikita Willy dalam mendidik putranya juga menjadi inspirasi brand susu tersebut untuk memberikan inspirasi bagi ibu-ibu Indonesia lainnya.

"Selain itu, Nikita juga memiliki kebiasaan untuk melakukan research dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anak nya Issa,"

"Misalnya saja Nikita Willy sudah membacakan buku bahasa Inggris untuk Issa sejak kecil sehingga kini ia sudah mampu memahami dan mengucapkan kata-kata bahasa Inggris yang bermanfaat bagi nya untuk bersaing di dunia yang berkembang pesat. Kami yakin bahwa Nikita willy adalah sosok Mama yang tepat untuk merepresentasikan dan mewujudkan visi yang sama dengan Nutrilon Royal," tandasnya.