Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Willy mengaku kalau ia merasa rindu dengan suasana syuting di mana pada momen itu ia bisa makan nasi kotak bersama-sama dengan kru. Momen itu membuat Nikita merasa punya keluarga ketiga dalam hidup.

"Kangen banget. Karena di lokasi syuting kan vibesnya beda ya. Kayak semuanya buru-buru, semua cepat. Terus kita bisa makan nasi box sama-sama kru," kata Nikita Willy dikutip VOI dari YouTube Harper's Bazaar Indonesia, Selasa, 4 Juni.

"Kayak rasanya mempunyai keluarga nomor 3, kalau pulang ke lokasi syuting tuh kayak pulang ke keluarga lain. Aku suka banget di lokasi syuting," bebernya.

Lebih lanjut Nikita Willy menjelaskan alasan ia ingin istirahat terlebih dahulu dari dunia akting. Hal ini berawal ketika ia dan Indra Priawan masih berpacaran.

Nikita merasa kasihan dengan kekasihnya itu karena harus melakukan semua kegiatan sendiri tanpa ditemani olehnya yang sedang sibuk bekerja.

"Cuma waktu aku pacaran sama suami aku sekarang selama 4 tahun, aku tuh kasihan banget sama dia, dia kok kayak nggak punya pacar ya, as simple as kayak datang wedding nggak pernah sama pacarnya karena pacarnya kerja terus," bebernya.

Akibatnya setelah menikah Nikita akhirnya memilih untuk mundur dari dunia aktingnya demi fokus mengurus anak dan juga suami.

"Lalu setelah menikah dia nggak melarang aku untuk tetap syuting, terus aku malah menjadi nggak enak sendiri, ya udah aku lebih mundur, lebih slow down, apalagi sekarang punya anak kayaknya nggak bisa syuting terus," tuturnya.

Meski begitu, Nikita tidak menutup kemungkinan kalau ia akan kembali lagi ke dunia sinetron namun belum bisa memastikan kapan.

"Jadi mungkin harus bersabar dulu untuk balik ke sinetron atau ke webseries. Aku mau banget balik lagi karena aku banget ada di lokasi syuting," tandasnya.