Bagikan:

JAKARTA - Acara variety Jinny’s Kitchen dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Jinny’s Kitchen 2 yang menghadirkan aktor ternama kembali mengelola restoran Korea di luar negeri.

Jinny's Kitchen di musim pertama dibintangi oleh Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko. Pada musim terbarunya, V BTS tidak bergabung dikarenakan sedang wajib militer.

Selain itu, aktor Go Min Si bergabung sebagai anggota baru sebagai anggota magang. Sebuah teaser singkat yang dirilis Prime Video hari ini, Senin, 3 Juni menampilkan Go Min Si pertama kali bersama para member Jinny’s Kitchen.

Kali ini, mereka akan menjalankan restoran Korea di Reykjavík, Islandia. Perubahan seru yang dapat dinantikan, termasuk peran baru, menu baru, dan pergantian di dapur bisa disaksikan dalam musim ini.

Teaser 56 detik itu menampilkan kelima aktor dengan baju putih dan berpose bersama diiringi lagu Sweet Child O’Mine dari Guns N’ Roses. Beberapa detik kemudian, mereka duduk di lantai karena merasa lelah.

“Sangat melelahkan,” kata Park Seo Joon dengan wajah datarnya.

Di samping itu, Jinny’s Kitchen 2 menjadi variety show perdana Go Min Si setelah dikenal sebagai aktor. Tahun ini, ia mengonfirmasi bergabung dengan Sweet Home 3 dan The Frog.

Jinny’s Kitchen 2 akan tayang perdana mulai 28 Juni setiap Jumat di Prime Video.