Lee Seo Jin cs Reuni dalam <i>Jinny's Kitchen: Team Building</i>
Para member Jinny's Kitchen (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS akan dipertemukan lagi dalam acara variety terbaru. Acara Jinny's Kitchen: Team Building akan mengumpulkan kelima artis setelah Jinny's Kitchen.

Jinny's Kitchen merupakan variety di mana para artis ditugaskan mengelola restoran di Bacalar, Meksiko dan menjual makanan asal Korea Selatan. Acara ini menjadi hit secara global karena keseruan para pemain.

Keseruan itu akan berlanjut lewat Jinny's Kitchen: Team Building yang akan tayang pada 12 November mendatang. Acara ini terdiri dari 2 episode spesial yang terdiri dari latihan team building dengan momen yang menyenangkan.

Masih diarahkan Na Young Seok, Jinny's Kitchen: Team Building juga menampilkan sejumlah permainan dan tantangan para pemain.

Acara ini hadir 6 bulan setelah Jinny's Kitchen mengakhiri penayangannya di Prime Video. Melalui tampilan perdananya, penonton bisa melihat penampilan baru para pemain termasuk V dengan rambut barunya.

Dalam jarak enam bulan, para member Jinny's Kitchen: Team Building juga memiliki aktivitas individual. Hari ini, Rabu, 1 November, Lee Seo Jin dinyatakan resmi bergabung dengan agensi baru, Antenna.

Jung Yu Mi dan Park Seo Joon menyambangi festival film internasional untuk mempromosikan film terbaru mereka. Begitu juga dengan Choi Woo Shik yang tengah disibukkan dengan syuting drama terbaru.

Anggota termuda di Jinny's Kitchen, V BTS merilis album perdananya, Layover dan melakukan promosi di berbagai acara musik lokal.

Adapun, 2 episode Jinny's Kitchen: Team Building tersedia secara eksklusif di Prime Video.