Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah drama Korea terbaru akan tayang mulai bulan Juni 2024. Beragam genre dengan premis menarik sangat dinantikan oleh penggemar drama.

Mulai dari sekuel drama The Player 2 yang menghadirkan para pemeran lama dan baru hingga konflik antara anak SMA melalui Hierarchy. Hubungan kontradiksi antara dua karakter yang berbeda dua dunia juga bisa dilihat dalam My Sweet Mobster atau DNA Lover.

Simak drama Korea terbaru di bulan Juni 2024:

The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers menceritakan sekelompok penipu yang menargetkan pejabat korupsi dengan mencuri uang mereka yang diperoleh dari tindakan ilegal. Song Seung Heon, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk akan kembali memerankan karakter mereka. Kali ini, mereka akan beradu peran dengan Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri. 12 episode bisa disaksikan mulai hari ini, Senin, 3 Juni.

Hierarchy

Jooshin High School adalah sekolah paling prestisius di Korea Selatan. Hanya murid terpilih yang bisa bersekolah di sana. Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), anak pertama keluarga Jaeyool Group, Kim Ri An (Kim Jae Won) pewaris Jooshin Group.

Kemudian, Yoon He Ra (Ji Hye Won) anak termuda perusahaan International Yoon dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung) anak dari keluarga politisi. Suatu hari mereka kehadiran Kang Ha (Lee Chae Min) yang baru pindah. Ternyata Kang Ha menyimpan rahasia yang dapat meruntuhkan Jooshin High School. Hierarchy bisa disaksikan pada 7 Juni di Netflix.

My Sweet Mobster

Seo Ji Hwan (Um Tae Goo) adalah mantan gangster yang kini bekerja sebagai CEO. Satu hari, ia mengalami kejadian kurang menyenangkan yaitu Go Eun Ha (Han Sun Hwa) melukai dirinya. Go Eun Ha adalah YouTuber dari kanal YouTube yang kurang terkenal.

Go Eun Ha merasa ketakutan tapi Seo Ji Hwan terlihat mengenal Go Eun Ha. My Sweet Mobster akan tayang mulai 12 Juni.

Miss Night and Day

Miss Night and Day menceritakan seorang wanita bernama Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) yang tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam tubuh seorang wanita 50 tahun bernama Im Soon (Lee Jung Eun) dan bekerja sebagai jaksa. Jiwa perempuan ini terlibat dengan wanita jaksa itu dan memulai petualangan baru.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Choi Jin Hyuk sebagai Gye Ji Woong, seorang jaksa di bidang narkotika yang terlibat dengan Im Soon dan Lee Mi Jin. Baek Seo Hoo, Yoon Byung Hee, Lee Joo Hyung juga turut berperan dalam drama ini. Miss Night and Day akan tayang mulai 15 Juni di Netflix.

Scandal

Moon Jung In (Han Chae Young) adalah wanita ambisius yang menikah dengan dokter Baek Dong Ho (Choi Ryung) demi uangnya. Ia memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Baek Seol A (Han Bo Reum) dan mencuri seluruh aset Dong Ho.

Tahun demi tahun, Moon Jung In sukses dan mendirikan rumah produksi. Satu hari, ia bertemu dengan Seo Jin Ho (Choi Woong) yang bertunangan dengan Baek Seol A. Karena Moon Jung In, Seo Jin Ho menghilang dari kehidupan mereka. Scandal akan tayang mulai 17 Juni.

The Whirlwind

The Whirlwind menceritakan Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) adalah perdana menteri di Korea Selatan. Ia mau menghukum presiden korupsi yang berkaitan dengan keluarga yang berpengaruh. Jung Soo Jin (Kim Hee Ae) adalah deputi untuk ekonomi yang mencoba mengkonfrontasi Park Dong Ho.

The Whirlwind merupakan drama pertama Sol Kyung Gu sejak debut pada tahun 1996. Serial ini akan tayang di Netflix pada 28 Juni.

DNA Lover

Shim Yeon Woo (Choi Si Won) adalah seorang obgyn yang pandai mencuri hati perempuan, tapi setiap perempuan yang posesif dengan dirinya, Yeon Woo memilih putus. Han So Jin (Jung In Sun) adalah peneliti yang terobsesi dengan mencari pria terbaik untuk dirinya.

Drama ini juga dibintangi Lee Tae Hwan dan Jung Eugene, Joo Hee Jae dan Seo Ji Young. DNA Lover akan tayang mulai 22 Juni sebanyak 16 episode.