Bagikan:

JAKARTA - Serial Pachinko dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua. Apple TV+ merilis tampilan perdana bersamaan dengan tanggal rilis serial hit itu pada hari ini, Jumat, 31 Mei.

Video title sequence yang berdurasi hampir dua menit menampilkan para pemeran terdahulunya yaitu Lee Min Ho, Kim Min Ha, Anna Sawai, Youn Yuh Jung, Jin Ha, Jung Eunchae, Arai Soji, Han Jun Woo. Mereka menari di antara pachinko yaitu permainan arkade.

Aktor Kim Sungkyu bergabung sebagai pemain baru dalam musim kedua, namun belum diketahui peran apa yang dimainkan sang aktor.

Beberapa tampilan perdana memperlihatkan momen seperti Kyunghee yang diperankan Jung Eunchae menangis. Foto lainnya juga menunjukkan Kyunghee dan Sunja muda (Kim Minha) yang terkejut melihat sesuatu.

Sosok Sunja tua (Youn Yuh Jung) terlihat berinteraksi dengan seseorang, serta Kyunghee dan Sunja yang bekerja di sawah. Foto terakhir memperlihatkan Sunja yang bertemu lagi dengan Hansu (Lee Min Ho).

Pachinko yang diceritakan dalam tiga bahasa mengisahkan perjuangan seorang imigran dalam menghidupi dirinya dan generasi ke depannya.

Diadaptasi dari novel hit karya Min Ji Lee, Pachinko musim pertama mendapat 11 penghargaan seperti Peabody Award, Critics Choice, dan Gotham Independent. Serial ini diarahkan oleh Leanne Welham, Arvin Chen, dan Lee Sang Il.

Pachinko 2 memiliki 8 episode yang dirilis satu episode setiap hari Jumat mulai 23 Agustus mendatang.