Kim Sung Kyu INFINITE Keluar dari Agensi Woollim Entertainment
Kim Sung Kyu INFINITE (Woollim Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 7 Maret, agensi Woollim Entertainment menyatakan Kim Sung Kyu dari grup INFINITE tidak melanjutkan kontrak dan keluar dari agensi per tanggal 6 Maret.

“Kami ingin memberitahu bahwa anggota INFINITE, Kim Sung Kyu yang bersama kami selama 11 tahun mengakhiri kontrak eksklusifnya bersama kami pada 6 Maret 2021,” kata pihak Woollim dalam pernyataan resminya.

Mereka sudah melakukan proses diskusi untuk waktu yang lama sebelum kontrak berakhir namun Kim Sung Kyu memilih tidak melanjutkan kontrak.

“Kim Sung Kyu bergabung dengan INFINITE sebagai leader di tahun 2010. Kami berterima kasih kepada Kim Sung Kyu karena bersama kami untuk waktu yang lama.”

Sebelumnya, Sung Kyu sudah membagikan kabar ini melalui VLIVE pada akhir Februari lalu. Dia mengatakan dia akan merilis album solo di bawah Woollim untuk terakhir kalinya dan INFINITE tetap berkarier sebagai grup.

Kim Sung Kyu melakukan debut di INFINITE pada tahun 2010. Dia juga aktif di dunia musikal dan sejumlah variety show. Sung Kyu sudah menyelesaikan wajib militer pada 8 Januari 2020 dan comeback dengan album Inside Me pada akhir tahun 2020.