Warganet Puji Cara Minho SHINee Menjawab Anak Kecil yang Bertanya soal Jonghyun
Minho SHINee (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SHINee baru melakukan comeback dengan album baru bertajuk Don’t Call Me. Kini, mereka sedang melakukan promosi termasuk di kanal YouTube lini busana asal Korea Selatan, ODG.

SHINee yang beranggotakan Minho, Key, Onew, dan Taemin bertemu dengan anak-anak dan menjelaskan perjalanan karier mereka sebagai anggota SHINee lewat berbagai konsep.

Setelah mereka menunjukan penampilan Dream Girl di tahun 2013, foto promosi Good Evening tahun 2018 muncul. Tetapi, dalam foto tersebut hanya ada empat orang yang berpose.

Seorang anak bertanya kepada Minho, mengapa mereka hanya berempat. “Ada seseorang yang tidak ada?” tanya anak tersebut dengan polos.

Minho mengiyakan pertanyaan tersebut. Ketika ditanya mengapa dia tidak ada di comeback Good Evening, Minho menjawab, “Ini paman Jonghyun, dia sakit…”

Anak ini menjawab “Ah dia bukan orang yang jahat.” Minho membalas, “Tidak, dia bukan paman yang jahat, dia adalah paman yang baik.”

Warganet terharu dengan cara Minho menjelaskan kepergian Jonghyun kepada anak kecil, apalagi ini pertama kalinya Minho berbicara tentang Jonghyun.

“Minho sangat baik dalam memberi jawaban. Saya rindu Jonghyun,” tulis salah satu warganet.

“Saya menangis melihat cara Minho menjawab pertanyaan anak tersebut. Minho menanganinya dengan baik,” yang lainnya berkomentar.

"Saya merasa emosional melihat Minho. Jangan lupa Minho juga adalah paman yang baik."

Jonghyun meninggal dunia pada Desember 2017 karena keracunan karbon monoksida. Dia meninggal setelah menyelesaikan proses rekaman album Poet Artist dan album tersebut dirilis pada 23 Januari 2018.