Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf Soal <i>Bullying</i>: Tidak Ada Alasan atas Perlakuan Saya di Masa Lalu
Ji Soo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ji Soo menjadi nama terbaru yang terlibat dalam kasus bullying. Selasa, 2 Maret, sebuah postingan menyebut pemain drama korea River Where the Moon Rises ini pelaku kekerasan di sekolah.

Beberapa postingan dari tiga pengguna berbeda menyebutkan Ji Soo melakukan sejumlah bullying secara fisik maupun emosional. Salah satu postingan bahkan berharap Ji Soo tetap berkarier di industri hiburan dengan titel 'Aktor Kekerasan Sekolah'.

Sehari setelahnya, agensi Ji Soo, KeyEast melakukan investigasi terhadap klaim yang beredar. Mereka meminta kesabaran semua pihak mengingat kasus ini sudah lama terjadi.

Hari ini, Kamis, Ji Soo mengunggah surat tulisan tangan yang berisi permintaan maaf. Tetapi, dia tidak mengakui seluruh tuduhan di internet.

“Tidak ada alasan atas perlakuan saya di masa lalu. Hal itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan,” kata Ji Soo.

Melalui suratnya, Ji Soo mengaku sering memikirkan kesalahannya di saat popularitasnya mulai naik. Dia juga meminta maaf kepada orang-orang yang menderita setiap kali melihat dia muncul di televisi.

“Saya akan merenungkan masa lalu saya yang tidak pernah bisa dihapus seumur hidup saya. Saya merasa bersalah pada fakta saya membuat kerugian kepada stasiun televisi, produser, aktor, dan seluruh staf yang bekerja keras di set drama (River Where the Moon Rises).”

Ji Soo berharap drama yang dia perankan tidak mendapat kerugian lebih lanjut. Sementara itu, pihak KBS belum memberikan pernyataan terkait status Ji Soo dalam River Where the Moon Rises.

Petisi pencabutan Ji Soo dalam drama tersebut sudah ditandatangani lebih dari 5000 pengguna.