Berkat <i>The Penthouse 2</i>, Kim So Yeon Puncaki Daftar <i>Brand Reputation</i> Maret 2021
Kim So Yeon (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Penthouse 2 menjadi salah satu tontonan yang digandrungi masyarakat Korea Selatan. Hal ini berpengaruh terhadap popularitas para pemainnya, salah satunya Kim So Yeon.

Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin, orang kaya yang tinggal di Hera Palace, kediaman berbentuk penthouse. Sebagai pemeran utama, perilaku Cheon Seo Jin selalu meraih atensi penonton.

Karena itu, dia menempati peringkat pertama Brand Reputation bulan ini dengan indeks 5.141.911. Angka itu merupakan akumulasi dari postingan media sosial, berita, sampai konten yang berkaitan dengan Kim So Yeon mulai dari 1 Februari sampai 1 Maret.

Korean Business Research Institute sebagai pihak yang merilis daftar ini menyebut, akting Kim So Yeon dalam The Penthouse 2 masih menempati urutan pertama seperti bulan sebelumnya.

Melansir Soompi pada hari ini, 3 Maret, analisis kata yang berkaitan dengan Kim So Yeon adalah The Penthouse 2, villainess, dan Eugene. Selain itu ada kata powerful, tough, dan dominate.

Analisis ini juga menyatakan 81,95 persen interaksi diisi dengan reaksi positif warganet dan media mengenai akting Kim So Yeon.

Di bawah Kim So Yeon, ada Song Joong Ki di urutan kedua dan Lee Da Hee di peringkat ketiga.